Bertindak Menggunakan Kesempatan

Bertindak Menggunakan Kesempatan – Kita percaya bahwa kesempatan selalu ada dan datang mengetuk pintu kita. Tok, tok, tok! Itulah suara kesempatan sedang mengetuk pintu. Hal yang bagus, tentunya, namun Anda harus membuka pintu agar kesempatan dapat masuk. Percaya pada kesempatan adalah syarat utama, begitu juga dengan melihat kesempatan. Tetapi pada akhirnya, hal yang paling penting adalah bertindak ketika kesempatan itu muncul.

Bertindak Menggunakan Kesempatan

Bertindak Menggunakan Kesempatan [viva]

Itu kuncinya: Bertindak! Seorang optimistis tidak duduk berdiam diri dan berharap sesuatu akan terjadi. la bertindak.

Mari kita ambil contoh pada sebuah iklan baris di surat kabar. Ada banyak pekerjaan di mana-mana. Tetapi, tak satu pun perusahaan pemasang iklan lowongan akan tiba-tiba menelepon dan mengundang Anda untuk wawancara. Anda harus mengambil langkah pertama, bertindak. Pertama, Anda tentunya harus mengirim CV dan surat lamaran kerja Anda entah lewat email, pos atau faks, atau mendatangi perusahaan bersangkutan untuk mengisi formulir aplikasi, atau berusaha menelepon mereka untuk meminta informasi lebih lanjut. Pokoknya melakukan sesuatu. Namun, apa pun yang harus dikerjakan terlebih dahulu, hanya Anda—lah yang dapat melakukannya.

Hanya bila Anda bertindak dan mendekati kesempatanlah maka kesempatan itu mulai berpeluang untuk menjadi kenyataan. Jadi bertindakalah untuk menangkap kesempatan di depan Anda.

Refrensi : artikel-motivasi dan jagatmotivasi.com

Baca juga mengenai Berpikir Di Luar Kotak

, , , , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply