Archive | Pernikahan RSS feed for this section

Motivasi Laki-Laki Mencari Wanita Sempurna

Apakah Anda termotivasi mencari wanita yang sempurna? Renungilah kisah percakapan di bawah ini baik-baik, semoga memotivasi anda untuk menerima yang ada di hadapan Anda. . Ini kisah perjumpaan dua orang sahabat yang sudah puluhan tahun terpisahkan hidupnya. Mereka kangen-kangenan, ngobrol ramai sambil minum kopi di sebuah kafe. Awalnya topik yang dibicarakan adalah soal-soal nostalgia zaman […]

Pencerahan – Mengapa harus pacaran ??

pacaran udah bertahun-tahun, masih juga belum dinikahi, kenapa? | karena pacaran enak, kapanpun mau hubungi, nggak ya tinggalin pacaran enak, seminggu sekali kalo ada duit traktir, kalo nggak ya ngesot | nggak perlu tanggung jawab dan nggak perlu komitmen pacaran itu cara orang belum siap jadi suami tapi nikmati hak-hak suami | cara bagi orang […]

Keluarga Muslim Bahagia

Ajaklah Istrimu Ngobrol Santai, Dengarkanlah dengan Bijak

KROMOSOM PEREMPUAN (Dishare kepada para suami). Perempuan (makhluk berkromosom XX) yang jiwanya butuh mengeluarkan 20 ribu kata per hari. Ibu yang jarang diajak ngobrol santai oleh suaminya, maka bahasa tubuh dan nada bicaranya tidak mengenakkan. Menyusui anak akan resah, tak sabar dengan kelakuan anak, bahkan cenderung menjadikan anak sebagai sasaran pelimpahan emosi yang tidak semestinya. […]

Cinta Sejati Ditolak, Memotivasi Pemuda Miskin Menjadi Boss

Seorang pemuda miskin mencintai seorang gadis kaya. Suatu hari pemuda itu menyatakan cintanya kepada si gadis. Namun Gadis itu berkata, “Dengar ya! Gaji bulanan Kamu sama dengan pengeluaran harianku..! Haruskah aku pacaran dengan Kamu? Aku tidak akan pernah mencintai Kamu. Jadi, lupakan diriku dan pacaran dengan orang lain yang setingkat dengan Kamu.” Tapi entah kenapa […]

Gadis Cantik Siap Menikahmu Meskipun Tahu Telah Beristri – Bagaimana?

Seorang pria beristeri tanpa sengaja berkenalan dengan seorang gadis di sebuah kantin kompleks perkantoran, karena ada urusan pekerjaan merekapun bertukaran PIN BB. Malam harinya si gadis mulai BBM Gadis: Mas hebat ya. Punya usaha sendiri, sukses pula. Pria: Terima kasih ya:) Esoknya si gadis menelpon sekedar say hello. Gadis: Kapan ya mas, kita makan bareng […]

Tips Pria Sejati – Dialog Pecinta Wanita & Cara Mencintainya

Dialog Pria: aku suka kamu. Wanita: aku tak pantas untukmu. Pria: kenapa? Wanita: engkau dari kalangan terpandang, sedang aku bukan siapa-siapa. Pria: di hadapan Allah, hanyalah orang taqwa yg dimuliakan. Wanita: engkau pintar, juga banyak yang suka. Pria: tapi aku tidak suka, aku tidak membutuhkan mereka. Wanita: aku tidak terlalu faham tentang  agama. Pria: kita […]

Jodoh Itu Diatur oleh Allah – Dialog Anak-Ibu

Anak : Ibu, boleh tanya gak? Ibu : Tentu boleh. Mau tanya apa anakku?? Anak : Mmm… Dulu sebelum Ibu menikah sama bapak, apa pacaran terlebih dahulu?? Ibu : Gak anakku. Ibu sama bapakmu gak pernah pacaran.. Anak : Terus ibu dan bapak dijodohin gitu?? Ibu : Gak juga kok.. Anak : Lalu gimana ceritanya […]