Kata Bijak Mario Teguh – April 2012

Berikut ini kami kumpulkan kata kata bijak Mario Teguh di bulan April 2012. Kami koleksi semua pesan bijak beliau tentang hal-hal yang beliau Bahas dari Awal April hingga menjelang bulan Mei ini. Seperti biasa, dalam mengawali kata bijak motivasinya, Mario Teguh sering sekali mengucapkan, “Sahabat saya yang baik hatinya.” Untuk itu, simak baik-baik kata kata bijak beliau di bulan April 2012 lalu di bawah ini :

  • Mario Teguh berkata mengingatkan, “Marilah kita melembutkan hati bagi sesama, agar Tuhan melembutkan kehidupan ini bagi kita. Kita menerima yang kita berikan, dan diperlakukan sebagaimana kita berlaku. Marilah kita berlaku jujur, agar orang lain berlaku setia kepada kita.Dan marilah kita bekerja untuk membahagiakan sesama, agar hati kita diringankan dan dada kita dilapangkan. Amin.”
  • Mario Teguh mengatakan, “Hmm … marilah kita berhenti menggunakan sikap dan perilaku orang gagal, untuk mencapai impian kita. Kita tidak akan menemukan kedamaian menggunakan kualitas orang gagal dalam kehidupan orang berhasil. Today is the day. Let’s start!”
  • Mario Teguh mengingatkan proyek pribadi, SEGERA MEMULAI, AKU INGIN SUKSES dan berkata, “Sesungguhnya, apa pun yang menjadi kualitas hidupku hari ini adalah sebab dari sikap dan tindakanku selama ini. Aku adalah membentuk nasibku sendiri. Sehingga yang kuupayakan adalah pembentuk kualitas hidupku. Semakin baik yang kulakukan, akan semakin baik yang kuterima. Dan semakin segera aku melakukannya, semakin segera kebaikan menjadi kualitas hidupku.”
  • Mario Teguh berbicara tentang kesibukan dan berkata, “Tidak semua kesibukan adalah pekerjaan. Hanya pekerjaan yang akan menyejahterakan. Ternyata, banyak orang – termasuk saya sendiri saat lebih muda dulu, yang sangat sibuk tentang hal-hal yang tidak akan memberhasilkan. Dan yang paling melemahkan, adalah kesibukan tidak berguna tapi yang paling kita sukai. Maka, marilah kita menunda kesenangan sementara yang tidak berguna, agar kita disenangkan dengan kemampuan ekonomi dan sosial yang besar di masa depan. Amin.”
  • Mari Teguh memberi arahan tentang Rezeki dengan mengatakan, “Sesungguhnya, engkau bukan kekurangan rezeki. Engkau hanya kurang bertindak.”
  • Mario Teguh berkata tentang penolakan, “Cara terbaik untuk membalas orang yang menolakmu, adalah membuatnya merasa rugi menolakmu. Jadilah pribadi yang bernilai.”
  • Mario Teguh berkata mengenai kesibukan dan kekayaan, “Salah satu pertanyaan yang palin makjleb: ‘Jika aku demikian sibuk, mengapakah aku belum kaya?’ Menurut anda, mengapa itu bisa terjadi?”

Demikianlah, kata kata motivasi bijak Mario Teguh selama bulan April. Dengan pesan mutiara bijak penuh makna beliau, semoga saja ada hal yang bisa menginspirasi kita untuk kembali menggapai mimpi-mimpi lama kita yang telah lama terkubur.

 

http://www.berkata.com/2012/05/kata-bijak-mario-teguh-april-2012.html

, , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply