Kata Kata Gombal Kangen

Kata kata gombal kangen ini pasti bisa menjadi salah satu kata kata gombal yang dapat menjadikan suasana kangen tak lagi membimbangkan dan serba membosankan. Jika anda adalah salah satu orang yang sering kangen karena jarangnya bertemu dengan seorang kekasih, mungkin kata kata gombal kangen ini bisa menghibur kesunyian yang melanda hati kita. Anda bisa kirimkan kata kata cinta kangen ini via sms, email atau kalo ga repot ya pake surat via POS 🙂 Namanya juga sedang jatuh cinta, pasti bumbu-bumbu gombal sedikit juga tidak apa-apa, iya kan? Oleh karena itu, andai anda ingin menggombal ketika kangen dengan sang kekasih, yuk kita simak kata kata gombal kangen berikut ini :

KATA KATA GOMBAL KANGEN ROMANTIS

  • Bisakah kau keluar dari tempat tidurmu saat ini juga; keluarlah dan lihatlah bintang-bintang yang bertebaran di langit. Bisakah kau menghitungnya? begitulah rasa kangenku padamu. Tak mungkin bisa dihitung.
  • Aku ga bisa tidur malam ini menulis kata kata indah untuk mengungkapkan rasa ini, sudah berlembar-lembar aku mencarai kata kata yang pantas, tapi tetap tidak dapat juga kutulis satu kalimat sederhana yang mewakili “Aku rindu padamu”
  • “Setiap kali aku rindu akan canda tawamu, aku seakan ingin menangis takut akan kehilanganmu. Tapi ketika aku merindukan akan cemberut kesalmu, aku seakan ingin tertawa seakan aku adalah satu-satunya orang yang bisa mengobati cemberut manismu. Namun sayang seribu sayang, aku tak bisa mengobati rasa rindu ini saat kau tak tertawa dan cemberut di sampingku.”
  • “Ketika aku merindukanmu, aku tak bisa tidur, aku tak bisa makan, aku tak bisa minum; sepertinya aku koma. Aku butuh dokter yang bisa menghilangkan koma ini, ya kamu lah dokternya.”
  • “Aku tak sanggup jika harus jauh darimu meski hanya 1, 2, 3, atu 4 detik saja. Yang aku butuhkan hanya 0,01 detik sekedar berjumpa denganmu. Adakah sedikit waktu itu untukku?”
  • “Rasa kangen ini sudah merenggut seluruh hari-hariku; pagi tanpa hadirmu ibarat sahara yang panas menggelora; siang tanpa adanya kamu, seperti kutub yang terguyur hujan lebat penuh salju yang menggigil setiap waktu; sore tanpamu layaknya tersesat di hutan buas penuh makhluk rimba penuh hantu; dan malam tanpamu di sisiku, bak bumi yang tak berpenghuni, sepi, sunyi, dan ngeri sekali.”

KATA KATA GOMBAL KANGEN LUCU

  • Kamu tahu nggak kalo batu yang ada tulisan, “Aku kangen kamu” itu dariku? Aku kesel banget sampai harus nimpuk jidat kamu soalnya kamu nggak sadar-sadar sih, kalo aku kangen sama kamu.
  • Aku kangen banget sama kamu, kalau kamu nggak kirim SMS saat ini juga, aku lempar nih HP… Satu.. Dua… Tiga…. Ke kasur. Hehehe.. sayang kali kalau beneran dilempar.. BB gitu 🙂
  • Aku memiliki satu kata yang memiliki banyak makna, yaitu kata “Hai” yang artinya : 1) Apa kabar? 2) Apa kamu baik-baik saja? 3) Mudah-mudahan kamu sehat. 4) Aku kangen kamu banget…
  • Kenapa ya setiap kali jantungku berdetak bunyinya, “Miss u, Miss u, Miss u…” begitu terus serius deh sumpah.
  • Kemarin aku checkup kesehatan di klinik sebelah, kata dokter aku terkena penyakit “malarindu” kronis. Dokter juga bilang obatnya cuma satu.. Kamu.
  • A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z. Apa ada yang belum kusebut? Hmm ya, U. Pasti deh karena aku simpen U di hatiku. Jadi I Miss U.
  • Permisi.. apa ada yang peduli ama aku? apa ada yang mikirin aku? apa ada yang kangen ama aku? please kangenin aku dong.
  • Saat aku kangen ama kamu; aku baca sms-smsmu; saat aku ingin melihatmu, aku cukup memejamkan mata membayangkan dirimu; tapi saat ingin mendengar suaramu, cukup aku melempar batu ke arah “Anjing tetangga sebelah”

Cukup sekian kata kata gombal kangen yang bisa dibagikan disini.

 

http://www.berkata.com/2012/05/kata-kata-gombal-kangen.html

, , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply