Kunci Sukses

Kunci Sukses – Cara atau jalan menuju keberhasilan tidaklah mudah, jika jalan menuju sukses itu mudah, semua orang akan menjalaninya. Contoh: olahraga baik untuk kesehatan dan fakta tersebut semua orang mengetahuinya, tetapi mengapa masih banyak orang yang tidak mau berolahraga? jawabannya: yang susahlah, malas, capek, butuh waktu, dll. Mari kita baca Kunci Sukses dibawah ini.

Hal ini adalah kebenaran itulah mengapa sebabnya 80% dari kita berhenti dan menjauh hanya untuk menghindari kesulitan. Tapi bagaimana dengan 20%?

Walaupun kebanyakan dari kita bertanya-tanya dan tidak benar-benar yakin di mana kita akan pergi, hanya ada beberapa orang tahu apa yang mereka inginkan dan melakukan sesuatu tentang hal itu (impian mereka). Mereka mengambil langkah-langkah kemudian gagal berkali-kali sampai tak terhitung jumlahnya, mereka kembali mulai dari awal kemudian berjuang lagi.

Bukankah menyedihkan? Rasanya tidak. Karena seringkali, yang 20% akhirnya menjadi orang sukses. Ini adalah sedikit orang yang kita sebut “beruntung” untuk menerima begitu banyak berkat. Ini adalah sedikit orang yang kita sebut “orang yang tepat”, “hebat”, “berbakat”, “si pintar”, dan banyak kata yang lainnya

Alasan mengapa kita TIDAK PERNAH mencapai sukses adalah kita berhenti sebelum kita memulai atau beberapa langkah setelah kita mulai. Jika menghadapi kegagalan, dan frustrasi perjuangan di jalan menuju sukses, pasti ada perasaan ingin berhenti ditengah jalan. Dan setiap kali ingin berhenti cobalah ingat kisah ini:

Kisah Kunci Sukses produk 7-UP:

Cerita itu tentang Sebuah Perusahaan yang merumuskan produk yang akan mereka jual ke pasar. Mereka tahu tujuan mereka, mereka memiliki bahannya, dan mereka tahu bagaimana melakukannya. Di bawah sini adalah ceritanya:

Kunci Sukses

Logo 7-UP

Percobaan 1 – FAILED

Percobaan 2 – FAILED

Percobaan 3 – FAILED

Percobaan 4 – FAILED

Percobaan 5 – FAILED

Percobaan 6 – FAILED

Oke, jika Anda adalah Perusahaan A, apa yang akan Anda lakukan? Anda akan terus percobaan, kan? Ini mungkin hal yang benar atau seharusnya, tetapi kabar yang menyedihkan adalah, Perusahaan A tidak melakukan hal yang sama.

Perusahaan A kehilangan harapan, menyerah dan dijual rumus untuk Perusahaan B. Perusahaan B, di sisi lain, masih memiliki harapan pada keberhasilan formula, sehingga melanjutkan percobaan. Dan di bawah ini adalah hasilnya:

Percobaan 7 – BERHASIL

Rumus sukses melahirkan 7-UP. Anda mungkin tahu sisa cerita. 7-Up menjadi salah satu minuman minuman populer dari saat itu dan sampai sekarang.

Apakah Reward Sukses bernilai sementara?

Jawabannya didasarkan pada pendapat pribadi Anda sendiri dan persepsi. Kita semua memiliki pandangan yang berbeda tentang topik ini. Tapi jika Anda mengizinkan saya untuk memberikan sisi saya, saya akan memberitahu Anda bahwa jika Anda senang dengan siapa Anda dan apa yang Anda miliki sekarang, itu hebat. Tidak ada yang harus berubah untuk Anda mungkin tidak perlu megevaluasinya lebih lanjut.

Tapi kalau itu sebaliknya, mungkin, mungkin saja, Anda harus berpikir dan mengevaluasi apa lagi yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya. Dan sekali Anda mengatakan “ya, ada kebutuhan untuk perubahan dan keberhasilan”; ingat Kisah 7 UP di sepanjang perjalanan Anda. Jangan pernah menyerah, jika gagal teruslah mencoba dan yakinkan diri Anda pasti bisa. Semoga artikel Kunci Sukses di atas bermanfaat.

Refrensi : artikel-motivasi dan jagatmotivasi.com

Silahkan baca juga Tips Meraih Kunci Sukses

, , , , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply