Tokoh Superman

Tokoh Superman

Tokoh Superman [stuffpoint]

Tokoh Superman – Pasti semua orang di dunia mengenal Christopher Reeve bukan? Aktor pemeran Superman yang ganteng dan gagah perkasa ini diidolakan banyak orang, terutama anak-anak dan ABG. Anak-anak dan remaja putra menginginkan bisa menjadi seperti itu kelas sehingga bukan hanya “berguna bagi nusa dan bangsa” yang terkesan klise itu, tetapi juga dikagumi banyak orang seperti Justin Bieber. Remaja putri pasti merindungan pasangan hidup yang tidak saja gagah perkasa tetapi juga romantis seperti Superman yang bisa mengajaknya terbang tanpa pesawat terbang.

Setelah kecelakaan menimpa dirinya, Christopher Reeve menjadi lumpuh dan terikat di atas kursi rodanya. Namun, di tengah ketidakberdayaannya ini, apakah dia tidak lagi menjadi manusia super? Tetap! Kini lewat keterbatasannya, dia justru memberikan motivasi dan membangkitkan semangat orang-orang yang mengalami nasib yang hampir sama dengan dirinya. Kelumpuhan fisik tidak melumpuhkan kemauannya. Dia tetap Superman!.

Jadi apapun kelemahan atau keterbatasan Anda, bukan merupakan suatu alasan untuk Anda tidak bisa sukses. Setiap orang pasti mempunyai keunikannya (“Superman”) sendiri untuk mencapai kesuksesan.

 

Refrensi : artikel-motivasi dan jagatmotivasi.com

Silahkan lihat juga Kisah Sukses Steven Jobs

, , , , , , , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply