Minggu, 7 Juni 2020

Kata Mutiara – Kenangan

Perlu Dibaca

Tips Biar Banyak Teman

Bagaimana caranya biar kita semakin banyak teman, berikut sedikit tips, yang mungkin bisa berguna bagi teman-teman yang ingin mempunyai...

Tiga Cara Menghadapi Amarah

1. Melihat Situasi Dengan Cara Yang Berbeda Amarah biasanya datang lewat kejadian di sekitar kita. Bisa apa saja tanpa terduga...

Mencapai Potensi Hidup yang Maksimal

Setiap orang mendambakan masa depan yang lebih baik ; kesuksesan dalam karir, rumah tangga dan hubungan sosial, namun seringkali...

Kumpulan kata kata bijak (Bagian 2)

  Kumpulan kata kata bijak (Bagian 2) - Berikut ini kumpulan kata kata bijak yang memiliki makna yang dalam hingga...

12 Cara Mengatasi Kesedihan

Hidup seakan menjadi tidak nyata setelah kehilangan sesuatu yang sangat berarti. Belajar bagaimana cara menghadapinya, terlibat di dalamnya, dan...

Selagi masih waras, setiap orang pasti memiliki kenangan; entah itu kenangan indah atau bahkan kenangan buruk sekalipun. Kenangan buruk mungkin seharusnya menjadi peringatan, sedang kenangan indah seharusnya menjadi nasihat. Untuk melengkapinya, berikut ini adalah kumpulan beberapa kata mutiara tentang kenangan yang bisa menjadi peringatan dan nasihat untuk kita semua. Selamat membaca..

  • Edward de Bono berkata, “Kenangan adalah apa yang tertinggal ketika sesuatu terjadi dan tidak sepenuhnya tak terjadi.”
  • Orang bijak mengatakan, “Jika kesuksesan yang kau inginkan, jangan campuri imajinasimu dengan kenangan-kenangan burukmu.”
  • Saul Bellow mengungkapkan, “Kenangan bisa menjauhkan serigala kesia-siaan masuk ke pintu kehidupanmu.”
  • Orang bijak pernah mengatakan, “Kenangan buruk takkan pernah bisa hilang, ia hanya bisa dihapus dengan menciptakan kebahagiaan yang indah tuk dikenang.”
  • Seneca berkata, “Sesuatu yang berat diemban itu adalah sesuatu yang manis diingat.”
  • Seseorang mengingatkan, “Hari ini penuh dengan kesulitan; jangan habiskan waktumu dengan mengingat kenangan manismu di masa lalu.”
  • Kahlil Gibran mengungkapkan, “Kemarin hanyalah kenangan hari ini, dan esok hanyalah mimpi-mimpi hari ini.”
  • Seseorang pernah mengatakan, “Semua hari itu kenangan; kemarin, hari ini dan bahkan besok atau lusa. Maka jadikan harimu indah tuk dikenang.”
  • Haruki Murakami berkata, “Betapapun sungguh menderita hidup yang kau lalui, kau tak akan pernah melupakan kenangan-kenangan itu.”
  • Orang bijak mengatakan, “Lebih sulit melupakan masa buruk daripada menciptakan masa indah; jika kau ingin sukses, lalu mengapa kau mengingat-ingat kenangan itu terus?”
  • Seseorang mengungkapkan, “Hanya orang gila saja yang tak bisa menjadikan kenangan buruk sebagai pengalaman berharga.”
  • Alysha Speer pernah berkata, “Cinta itu sulit ditemukan, sulit dijaga dan jua sulit dilupakan.”
  • Seorang bijak mengatakan, “Jika kau tak merasa bahagia, kenangan indah yang kau ciptakan di masa lalu bisa terulang selagi kau siap memanfaatkan kesempatan yang kau miliki sekarang.”
  •  Jeremy Irons, seorang aktor Inggris 40an, pernah mengungkapkan, “Kita semua mempunyai mesin waktu sendiri; sebagian membawa kita kembali di masa lalu, mesin tersebut bernama kenangan; sebagian lagi membawa kita di masa depan, mesin tersebut bernama mimpi.”
  • Sophia Loren pernah berkata, “Saya tak pernah menyembunyikan kenangan masa laluku, meski sebagian berisi kenangan buruk. Saya tak memahami orang-orang yang bersembunyi dari masa lalunya. Segala hal yang kau lalui sebenarnya membantumu menjadi dirimu di saat ini.”

Demikianlah beberapa kata kata bijak mutiara tentang kenangan yang bisa dijadikan peringatan dan juga nasihat untuk kita semua agar bisa menciptakan hari ini dan hari esok menjadi lebih baik lagi.Semoga bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk masa depan yang akan kita hadapi.

 

http://www.berkata.com/2012/06/kata-mutiara-kenangan.html

- Advertisement -

SILAHKAN BERI KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Postingan Terbaru

Tips Biar Banyak Teman

Bagaimana caranya biar kita semakin banyak teman, berikut sedikit tips, yang mungkin bisa berguna bagi teman-teman yang ingin mempunyai...

Warisan Perdana Menteri Singapura, Lee Kuan Yew berupa Penghargaan bagi Orang Tua

Perdana Menteri Singapura, Lee Kuan Yew telah meninggal dunia. Namun bukan hanya warisan berupa kedigjayaan negara Singapura yang berhasil menjadi salah satu negara makmur...

Bangkit dari Kegagalan – Sunil Mittal, Jajaran Orang Terkaya Dunia

Bagaimana kisah sukses dari para orang terkaya dunia? Simak salah satu kisah diantaranya, bagaimana Sunil Mittal mengawali bisnis, dan bangkit hingga masuk ke dalam...

Sulaiman Ar-Rajhi – Konglomerat lulusan SD yang Bikin Muadzin Malu

Hanya tamat sekolah dasar, namun dengan kegigihan usaha dan kedekatan kepada Allah SWT, maka Sulaiman Ar-Rajhi berhasil menjadi konglomerat. Bukan model konglomerat glamour yang...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -